Adgroup

2 November 2016

Top Community Semarang by TOKOPEDIA

Short time, Grow fast, and Best memories.
Top Community Semarang - Official Community Seller Tokopedia
Jual - Beli Online aman dan terpercaya cuma di Tokopedia!
#RayakanKebebasan
Beberapa bulan terakhir, saya ikut komunitas yang dibuat oleh Tokopedia sesuai dengan kota masing2, kebetulan saya diajak pasangan saya bergabung di Top Community Semarang, yang mana kami berdua sama sama suka berjualan online dan Tokopedia merupakan salah satu marketplace yang terpercaya dalam hal jual-beli online. 
Dalam komunitas ini seluruh toppers (sebutan untuk sellers di Tokopedia) diajak mengenal lebih dekat tentang TOKOPEDIA, baik update aplikasi terbaru maupun tips and trick bagaimana jualan toppers bisa berkembang, dan pastinya menguntungkan niih!

OUR NONGKRONG BARENG (NOBAR TOPPERS)





  Our Campaign Event Tokopedia
 CAR FREE DAY Jl. Pahlawan Semarang
HARI KOMUNITAS DUNIA

FLASHMOB CAR FREE DAY @Jl. Pahlawan Semarang

Mau join TOP COMMUNITY SEMARANG? KEPOIN SEKARANG JUGA!
Official Instagram @topcommunitysemarang
Official Facebook TOP COMMUNITY SEMARANG

Hope you guys always healthy and happy!
For fast daily update, follow me on instagram
xoxo,
Aquila Enrica

2 comments:

  1. Terima kasih Aquila karena saya berkesempatan mampir di blog-mu. Saya juga tinggal di Semarang, dan sangat berminat berjualan di Tokopedia. Selama berbulan-bulan saya mencari Member's Forum, yang memungkinkan saya bertanya lebih banyak tentang Toppers. Selamat beraktivitas! Good day!

    ReplyDelete
  2. Ralat : Selama berbulan-bulan saya mencari Member's Forum, yang memungkinkan saya bertanya lebih banyak tentang Toppers" seharusnya ada tambahan : "tetapi belum berhasil." Mudah2an saya mendapatkan informasi dari Blog ini dan pembacanya. Terima kasih

    ReplyDelete

↘Thankyou for visit, please comment here↙