September 10, 2014

Lace Trick!

Today I'll make review one of my favorite online shop grosirfashiononline. I've been member of their web since end of 2012. The price are so cheap (necklace, fashion hats, sungglasses), sometimes you found any cute product on their new arrival. So this review about their product: (#sorrynotsorry review using Indonesian language)


Produk R87686 Kacamata Round Shape Frame Heart Shape Lense 
Kacamata berbentuk bulat dengan lensa berbentuk hati berwarna abu-abu ini memikat saya ketika melihat new arrival GFO, dengan bahan Alloy+Plastic dan berukuran 13.5cm*5.4c merupakan kelebihan kacamata ini karena super ringan dan mudah dibawa dalam tas + stylish karena cute banget bentuknya. Gambar produk di web dengan yang asli sesuai sekitar 98% ( 2% akibat pencahayaan gambar dan warna). Kelemahannya lensa heart kadang sering terlepas bila jatuh dan hati-hati karena tangkai kacamata tipis dan mudah patah. Tapi jangan khawatir GFO selalu packaging menggunakan dus dan kacamata selalu dibungkus rapi jadi tetap bagus sampai ke tangan konsumen. Ratings :  

Gambar Produk  here
Gambar produk dok.pribadi
 
Produk RFECAC Topi Fashion KPOP Beaded White Elegant Veil Design Knitting Wool Fashion Hats
Menurutku GFO paling up2date topi fashion kpop dan White Veil Beanie ini pernah dipakai sama idol korea Sandara Park 2NE1 (airport fashion), waktu ada di new arrival GFO langsung deh drag ke kereta belanja *lol kelebihan : bahannya Knitting Wool jadi pas dipakai ga panas, menyerap keringat juga, bentuknya lucu ada veilnya buat nutupin wajah kamu. Kelemahan : Mungkin karena pilih warna putih jadi waktu produk asli sampai ke tangan sedikit ada cacat noda di bagian warna putihnya. (bisa dicuci)
Tapiii ga nyesel kok belanja di GFO karena topi topi fashion kpopnya lucuuuu banget (secara anak kpopers) Ratings :  

 Gambar Produk here
 
Gambar Produk dok. pribadi
Before 
Top: Unbranded / Floral Dungarees: Lettervshop / Shoes: IwearUP
After 
Added : GFO Beaded White Elegant Veil Beanie & Heart Rounded Glasses
 De~~het!
What are you waiting for? just sign in become members and get many stuff with cheap price.

Friends, please help me to vote, klik jempol warna hijau di link blog ini :
 
xoxo,
Aquila Enrica

4 comments:

  1. love that beanie! nyari kemana2 yg jualnya ><
    thanks reviewnya ya! ❤

    http://www.twinklelittleheels.com

    ReplyDelete
  2. Followed ear! And i love those beanie omgg too cute ><

    ReplyDelete
  3. Hey, you have a really nice Blog with interesting Stuff on it! :)
    Do you want to follow each other via GFC? If yes please let me know and i follow back :*

    Greetings & Kisses from Germany
    www.sophias-fashion.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Wahh lucu lucu barangnya, boleh nih sebagau referensi hihi xD

    xx,
    valerie

    ReplyDelete

↘Thankyou for visit, please comment here↙